Berkolaborasi dengan Yulindra Gallery, Astra Land Indonesia Gelar Pameran Lukisan Selama 13 Hari

Bagikan

kolaborasi
(ki-ka) Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Land Indonesia; Yulie Nasution, Founder Yulindra Gallery; dan Selvi Xu, Head Division of Sales & Marketing Astra Land Indonesia

Astra Land Indonesia (ALI) berkolaborasi dengan Yulindra Gallery, menghadirkan pameran seni lukisan. Pameran ini berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 3 Juli 2024 di ALI Marketing Gallery, yang berlokasi di Jl Gatot Subroto Kav. 38, Jakarta. Acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya masuk, setiap hari dari pukul 10.00-1900.

Pameran ini bertajuk “Celebrating Jakarta 497th Anniversary”, dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-497. Untuk itu tema utama pameran ini adalah merayakan keberagaman dan kesempatan baru yang dihadirkan oleh Jakarta. Menampilkan 20 karya lukisan dari tiga seniman terkemuka, yakni Iabadiou Piko, Edo Pop, dan Gigih Prayoga. Karya-karya ini mencerminkan semangat dan dinamika kota Jakarta, memberikan pengalaman visual yang mendalam bagi para pengunjung.

Yulindra Gallery yang diasuh oleh pelukis, pengusaha dan filantropis Yulie Nasution, memiliki rekam jejak yang impresif dalam dunia seni. Yulie terkenal dengan lukisan di atas porselen teh dan peralatan makan, serta lukisan di atas tas Birkin Hermès dari Prancis. Yulindra Gallery telah menggelar lebih dari 150 pameran, banyak diantaranya merupakan kolaborasi dengan artis terkenal dan diselenggarakan untuk kegiatan amal.

“Acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi Astra Land Indonesia terhadap seni budaya, serta menjadi komitmen perusahaan kepada seluruh stakeholders agar dapat merasakan dampak positif kehadiran kami di setiap pengalaman kehidupan. Kami membuka luas kesempatan bagi semua penikmat seni untuk menikmati keindahan dan inspirasi yang ditawarkan dalam painting exhibition yang diselenggarakan di ALI Marketing Gallery,” ujar Selvi Xu, Head Division of Sales & Marketing Astra Land Indonesia.

ALI berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan seni dan budaya sebagai bagian dari strategi dan tanggung jawab sosial perusahaan. “Kolaborasi menjadi salah satu strategi kami dalam menginspirasi semangat berkarya dan mendukung ekspresi kreatif masyarakat. Jadi, tidak menutup kemungkinan ke depannya terdapat kegiatan serupa dengan berbagai tema lainnya di ALI Marketing Gallery,” tambah Selvi.

Platform Kolaborasi

Sejak bulan Maret 2024, ALI Marketing Gallery yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav.38 Jakarta Selatan telah dibuka untuk umum. Area ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat promosi dan penjualan proyek-proyek Astra Land Indonesia, juga sebagai pusat informasi dan meeting point yang strategis di pusat bisnis Jakarta.

Dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap brand Astra Land Indonesia, ALI Marketing Gallery aktif mengadakan berbagai kegiatan komunitas dan aktivitas penjualan rutin. Tempat ini menjadi platform kolaborasi yang memungkinkan berbagai stakeholder seperti agen, instansi pemerintah, sektor swasta, dan komunitas-komunitas untuk bekerja sama dalam memperluas jaringan dan menciptakan peluang baru.

baca juga: Altea BLVD, Proyek Kolaborasi Astra Land Indonesia & Sinar Mas Land, Mulai Dibangun

Para pengunjung dapat mengunjungi galeri ini untuk mendapatkan informasi mendalam mengenai proyek-proyek Astra Land Indonesia, seperti lake township Asya di Cakung-Jakarta Timur, apartemen Arumaya Residences pada mixed-use development The Arumaya di TB Simatupang-Jakarta Selatan, ecoforest township Ammaia Ecoforest di Cikupa-Tangerang hingga yang terbaru Altea BLVD. Pengunjung juga dapat melihat Show Houses / Show Unit Tour secara virtual dari proyek-proyek tersebut. Selain itu, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bergabung dalam program referral Astra Land Indonesia yang menawarkan bonus hingga puluhan juta rupiah, memberikan nilai tambah bagi komunitas yang terlibat.

Dengan tawaran pengalaman interaktif dan inspiratif, ALI Marketing Gallery tidak hanya menjadi tempat untuk pusat informasi dari Astra Land Indonesia, tetapi juga sebagai pusat kegiatan yang membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat dan stakeholder di sekitarnya.

Artikel Terkait

Leave a Comment