Ariston Experience Center Pertama di Indonesia, Hadir di Jakarta

Bagikan

Sebagai spesialis global dalam sektor thermal comfort, Ariston membuka Ariston Experience Center (AEC) pertamanya di Indonesia. AEC adalah galeri produk yang dirancang interaktif yang menawarkan pengalaman produk ritel eksklusif dan lengkap.

Dalam upaya memberikan produk dan layanan dengan kualitas premium selama lebih dari 90 tahun, Ariston terus berkomitmen menghadirkan kenyamanan berkelanjutan bagi tiap pelanggannya. “Kami sangat bersemangat dengan hadirnya Ariston Experience Center pertama di Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat dan membantu mereka memahami kebutuhan mereka,” kata Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia pada sambutannya, Jakarta, (27/9).

baca juga: Yuk Berkantor di Gedung Tertinggi di Indonesia

Mengambil tempat di lantai 1 Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, Ariston Experience Center memiliki luas 56 m2, menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas airnya, mulai dari rangkaian produk untuk keperluan domestik hingga komersil.

AEC menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir. Tidak hanya untuk konsumen, AEC juga menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang.

Menampilkan rangkaian produk pemanas air listrik, termasuk rangkaian produk yang renewable atau menggunakan energi terbarukan, yaitu seri pemanas air heat pump domestik, Ariston Lydos dan pemanas air tenaga surya (solar) dari rangkaian Ariston Kairos Series.

“Kami yakin bahwa Ariston Experience Center akan menjadi tempat yang penuh inspirasi bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini. Melalui AEC pertama ini, kami menampilkan berbagai produk inovatif kami, sebagai rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan unik pelanggan kami,” ujar Pavel Malich, Marketing Director Asia Ariston Group.

Dengan market share sebesar 70% pada industri pemanas air, Ariston percaya bahwa minat terhadap produk water heater akan terus meningkat dan kelak menjadi sebuah kebutuhan dasar. Seperti disampaikan Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia, “Kami melihat water heater akan menjadi kebutuhan dasar seperti halnya air conditioner. Tugas kami adalah untuk terus mengedukasi, meyakinkan masyarakat bahwa saat ini water heater sudah dilengkapi teknologi keamanan mutakhir dan sangat aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.”

baca juga: Somerset Feliz Ho Chi Minh City Dinobatkan sebagai The Best Serviced Apartment di Asia, 2023

Komitmen yang kuat serta ketersediaan varian pemanas air yang luas, Ariston Experience Center akan menjadi tempat yang sempurna bagi pengunjung, untuk menjelajahi beragam produk pemanas air, yang telah menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. Ariston memastikan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang produk-produk water heater dan bagaimana Ariston dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan sempurna.

Diperkenalkan di Fabriano, Italia pada tahun 1960, Ariston sekarang menjadi pemimpin global di sektor pemanas dan pemanas air. Ariston menghadirkan kenyamanan kepada jutaan rumah keluarga di dunia setiap hari, menyediakan produk berkualitas tinggi, yang dicirikan oleh kinerja canggih, kualitas berkelanjutan, dan gaya Italia yang ikonik. Berkat fitur-fitur ini, Ariston mengambil tantangan untuk menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat yang sulit atau tidak mungkin untuk mendapatkan kenyamanan.

Artikel Terkait

Leave a Comment