Sinar Mas Land Luncurkan Vasya, Cluster Terakhir di Tanakayu, BSD City

Bagikan

Sinar Mas Land baru saja melansir cluster keenam dan terakhir di kawasan tersebut, yakni Vasya. Sebagai cluster yang terakhir di kawasan Tanakayu, BSD City, Sinar Mas Land mengusung tema The Final Universe of Tanakayu.

Selaras dengan pengembangan kawasan Tanakayu, Vasya juga dirancang dengan memadukan nuansa alam dan teknologi, guna menciptakan kenyamanan serta pengalaman hidup yang berkesan bagi para penghuninya. CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch, mengatakan, “Tanakayu merupakan salah satu produk yang paling laris di BSD City mengingat lokasinya yang super strategis. Sukses dengan lima klaster sebelumnya, kami menjadikan Vasya sebagai the most excellent resort house di Tanakayu dengan harga perdana mulai dari Rp2,9 miliar.” Demikian seperti tertulis pada rilis kepada media, 25/7.

Tanakayu Vasya hadir dengan tiga tipe, berdasarkan luas tanah yakni 7×12 meter, 7×14 meter, dan 7×17 meter. Seluruh unit memiliki luas bangunan 137 m2, dengan tampilan desain fasad baru yang berkonsep tropical modern. Setiap unit merangkum 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi dan 2 carport. Dipasarkan dengan semi furnished yang penataan dan pemilihan produknya bekerja sama dengan Ikea, juga tiga unit AC, serta home appliances dari Samsung Digital Appliances.

Setiap unit memiliki dua lantai yang dilengkapi tiga kamar tidur, kamar mandi dalam, carport, balkon, walk-in closet, multifunction room hingga open space rooftop garden untuk berkumpul bersama keluarga. Seperti hunian Tanakayu lainnya, Tanakayu Vasya juga dilengkapi dengan smart home system, integrated security system, dan public Wi-Fi. Uniknya, Tanakayu Vasya mempunyai akses yang paling dekat dari pintu utama serta pemandangan langsung ke clubhouse, sehingga para penghuni akan serasa memiliki kolam renang, lounge, jogging track, dan gym pribadi.

Berada tepat di sunrise area BSD City, Tanakayu memiliki lokasi super strategis di BSD City, bagian barat lengkap dengan fasilitas bisnis dan gaya hidup, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, dan Wisma BCA. Lebih dari itu, Tanakayu juga berada di lingkungan yang sama dengan Top 6 Future Developments yang akan beroperasi di 2024 yaitu Grand Lucky Superstore, Rans Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City), Genesis Global School, EASTVARA (Lifestyle Commercial Center). Juga pengembangan farm leisure theme park seluas 35 hektare yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa.

Dari sisi kemudahan akses, penghuni Tanakayu dapat menikmati kemudahan akses ke gerbang Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A yang berada hanya 5 menit dari Tanakayu, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas para penghuni pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, hingga kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

Artikel Terkait

Leave a Comment