Pesta Diskon HOMEDEC 2023 Disambut Meriah

Bagikan

HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition), pameran one stop home solution resmi dibuka pada Kamis (28/9), di Hall 3A, ICE BSD, Tangerang. Dengan mengusung tema “SALEbration is Back”, HOMEDEC membawa konsep pesta diskon produk kebutuhan rumah dan renovasi.

Arief Sofyan Rudiantoro, Direktur PT Citra Inovasi Strategi, penyelenggara HOMEDEC, mengatakan, “HOMEDEC memposisikan diri sebagai one stop home solution, tempat di mana para pemilik rumah yang ingin dan sedang melakukan renovasi dan redekorasi untuk mencari produk kebutuhan rumah dalam satu tempat. Mengambil peran untuk connecting dots antara brand dengan pengunjung, setiap tahunnya kami berupaya untuk menghadirkan inovasi dan konten menarik, sehingga memberikan pengalaman berpameran yang menyenangkan bagi para pengunjung dan juga peserta pameran.”

Sukses dilaksanakan selama 4 hari, 28 September – 1 Oktober 2023, HOMEDEC ditargetkan bisa mendatangkan pengunjung sebanyak 25.000 orang. Berbagai kategori produk dari brand berkualitas hadir di sini, di antaranya kitchen cabinet, flooring, home appliances, furnitur dan soft furnishing, mattress, jasa konsultasi interior desain, produk dekorasi rumah, dan lainnya.

Tahun ini HOMEDEC menggandeng PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai Bank Partner untuk memberi kemudahan pembayaran saat bertransaksi di HOMEDEC serta meningkatkan transaksi yang dilakukan pengunjung selama acara. Kerja sama itu berupa penyediaan EDC BCA dan program cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan untuk transaksi minimal Rp500 ribu menggunakan kartu kredit BCA.

“HOMEDEC tidak hanya memberikan inspirasi kepada pemilik rumah, tetapi juga sebagai platform bagi para profesional seperti interior desainer untuk meng-update tren desain terkini. Tahun ini Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta kembali berkolaborasi menampilkan proyek desain dari 10 universitas yang ada di DKI Jakarta dan telah dikurasi. Selain itu, talkshow dengan beragam topik, seperti ‘Perilaku Disabilitas Terhadap Ruang Publik’ dengan menghadirkan pembicara dari Komisioner Komnas Disabilitas RI dan juga dosen interior desain,” papar Ranu Scarvia, Ketua HDII DKI Jakarta.

Artikel Terkait

Leave a Comment