JRP Tawarkan Tipe 3 BR di Tower Creativo, Bintaro Creative District

Bagikan

Pengembang Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP), baru saja mengenalkan tipe baru di Tower Creativo, yang berada di Bintaro Creative District, Tangerang Selatan. Yakni tipe tiga kamar tidur, dengan ukuran seluas 62,1 m2.

Hadirnya tipe baru ini, JRP ingin mendobrak stigma kalau apartemen adalah hunian yang sempit. Dengan ukuran yang cukup luas dan memiliki tiga kamar tidur, JRP meyakini akan menghadirkan kenyamanan sesuai keinginan keluarga milennial dan Gen Z.

Faktor kenyamanan adalah salah satu faktor penting yang dicari oleh dua generasi tersebut kala memilih hunian. Pasalnya, mereka ingin menikmati keseimbangan kerja dan kehidupan keluarga (work life balance). Hasil studi menemukan bahwa pekerjaan adalah hal yang penting bagi generasi milenial (62%) dan Gen Z (49%), namun hampir separuh generasi tersebut tidak bersedia mengorbankan well-being mereka. Untuk itu mereka mencari cara untuk bisa menyeimbangkan kerja dan kehidupan. Sikap ini berdampak pada bagaimana cara mereka memilih tempat tinggal.

Tinggal di apartemen menjadi salah satu opsi yang banyak dipertimbangkan oleh generasi milenial dan Gen Z. Terutama apartemen yang memungkinkan mereka menikmati kenyamanan hidup untuk menyeimbangkan kerja dan kehidupan, seperti terdapatnya fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, di samping kemudahan akses ke tempat-tempat mereka biasa beraktivitas.

Survei menyebutkan hampir sepertiga generasi muda ini ingin membeli apartemen. Kriteria dalam memilih adalah lokasi yang dekat dengan pusat kota, transportasi umum, fasilitas publik, agar lebih dekat dengan pusat aktivitas mereka sehari-hari, serta kenyamanan dan keamanannya.

“Kehadiran unit baru, 3 kamar tidur di Tower Creativo ini menjadi solusi yang ideal bagi generasi millennial dan Gen Z untuk menikmati gaya hidup yang memungkinkan mereka untuk bekerja keras, mengejar ambisi mereka, sambil tetap membina keluarga yang bahagia. Dengan ukuran yang lebih luas, ditambah berbagai fasilitas modern yang tersedia di Bintaro Creative District, generasi muda ini dapat menikmati kenyamanan gaya hidup yang mereka impikan,” kata Arum Prasasti, General Manager Property Development, PT. Jaya Real Property, Tbk.

Bagian dari TOD

Tower Creativo merupakan bagian dari Bintaro Creative District (19,5 ha), sebuah kawasan yang dikembangkan dengan konsep transit oriented development (TOD), yakni TOD Stasiun Pondok Ranji. Stasiun ini melayani KRL rute Tanah Abang – Serpong/Rangkas Bitung.

Kawasan ini adalah ekspansi dari Bintaro Plaza Residences, dengan dua tower sebelumnya, Tower Altiz dan Tower Breeze. Seluruh pengembangan Bintaro Creative District akan mencakup antara lain 11 tower hunian, 30.000 m2 area komersial, 6 Ha ruang terbuka hijau Aviary Park, dan BCD Link yang menghubungkan langsung semuanya dengan nyaman. Fasilitas yang sudah ada adalah pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Sekolah Pembangunan Jaya, dan pusat komunitas kreatif Creative Box.

Memiliki akses langsung dari/ke Stasiun Commuter Line Pondok Ranji, peningkatan akses ini membuat Bintaro Creative District terkoneksi tanpa batas dengan transportasi publik dan memberikan kemudahan untuk menjangkau berbagai area di Jabodatabek. Kawasan pusat Jakarta, seperti pusat Sudirman misalnya, dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit. Pengembang pun menyediakan moda Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju stasiun MRT, Intrans Bintaro sebagai penghubung area hunian dengan komersial dan stasiun intermoda.

Sesuai pangsa pasarnya, profesional muda yang kreatif, Creativo didesain sebagai hunian vertikal berkonsep one stop living. Apartemen ini digadang-gadang tepat sebagai hunian para entrepreneur, creativepreneur atau profesi lain untuk work, create, and collaborate. Apalagi di sini terdapat fasilitas penunjangnya, yakni CoWorking Space dan Creative Office yang dapat dimanfaatkan para pengusaha muda untuk dapat memulai usahanya di sini.

Harga Khusus

JRP memberikan harga khusus selama bulan September 2023 ini untuk tipe baru tersebut, yaitu Rp 1,4 miliar. Harga ini sama dengan harga untuk tipe 2 kamar tidur yang sudah ditawarkan sebelumnya.

Selama bulan ini pula, konsumen bisa mendapatkan program-program menarik lainnya, seperti gratis AC, gratis AJB dan BPHTB, berbagai home appliances, juga voucher travel senilai hingga Rp 35 juta.

Artikel Terkait

Leave a Comment