Jelang Akhir Tahun, Dekoruma Ajak Keluarga Indonesia Ciptakan Suasana Baru di Rumah

Bagikan

Jelang akhir tahun adalah salah satu momen terbaik mengubah diri, inilah yang mendasari Dekoruma mengajak masyarakat menjadikan momen di jelang akhir tahun ini untuk mendekor ulang rumahnya. Mendekorasi ulang untuk menciptakan semangat dan kegembiraan yang istimewa pada hunian dalam musim ini.

Dekoruma mengklaim diri sebagai nomor satu penyedia segala produk kebutuhan home & living bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Sebagai one-stop-solution home & living. Dekoruma menyatakan membantu pemilik rumah menemukan inspirasi hunian minimalis, sederhana, dan fungsional dengan tetap mengutamakan keindahan, sehingga penghuni dapat merasakan kualitas hidup yang lebih baik.

Dimas Harry Priawan, CEO Co-Founder Dekoruma, menyampaikan, “Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang hunian. Hal ini dapat melibatkan penataan ulang furnitur, menambah furnitur/aksesori, mengoptimalkan solusi penyimpanan, atau menciptakan area baru untuk aktivitas tertentu. Dalam mendekorasi ulang, masyarakat tetap perlu memilih furnitur dan aksesori yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan hunian. Bersama Dekoruma, masyarakat dapat menemukan pilihan furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan beragam kebutuhan, seperti furnitur multifungsi dan hemat tempat (space-saving) bergaya Japandi.”

baca juga: Bahan Bangunan Indonesia Diakui Dunia, Raup Transaksi Rp240,6 Miliar di Saudi Build 2023

Menurut Dekoruma, mendekorasi ulang hunian untuk musim liburan akhir tahun bukan hanya menambah keindahan dan estetika, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang menumbuhkan kegembiraan, koneksi, dan tradisi. Selain itu, hal ini juga menjadi kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas dan membuat rumah menjadi tempat yang ramah dan meriah dalam menyambut perayaan akhir tahun. Bahkan, bagi sebagian orang mendekorasi ulang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan ruang hidupnya, untuk mencerminkan selera yang berkembang dan gaya hidup yang berubah.

Untuk menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma, Anda bisa mendapatkan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Saat ini, Dekoruma sudah memiliki 30 showroom yang terserbar di berbagai kota, yakni di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar. Di Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesori yang tersedia.

Menyambut akhir tahun, Dekoruma menghadirkan Super Year-End Sale di seluruh Dekoruma Experience Center hingga 3 Desember 2023. Program ini menawarkan diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga 10%, promo Beli 1 Gratis 1 untuk aksesoris rumah aesthetic, dan gratis furnitur senilai Rp 2 juta. Menariknya, program ini juga menghadirkan Kombo Hemat yaitu beli furnitur gratis furnitur untuk produk pilihan. Lebih lagi, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan spesial voucher akhir tahun hingga ratusan ribu rupiah.

 

Artikel Terkait

Leave a Comment