Fotile Luncurkan 2 Produk Terbaru untuk Dapur Makin Efisien

Bagikan

Fotile baru saja meluncurkan dua produk inovatif terbarunya, yaitu Kompor Gas Tanam GHG78207 (Gas Hob) dan Mesin Cuci Piring BD2B-G1 (Built-in Dishwasher). Dua produk tersebut ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi kala memasak dan membersihkan dapur. Hal ini karena didasarkan bahwa dapur adalah jantung dari setiap rumah, yang sayangnya seringkali mendapatkan banyak tantangan yang mengurangi efektivitas dan kenyamanan saat beraktivitas di dalamnya.

Produk-produk  tersebut telah dirancang untuk membawa kemudahan dan keamanan ke dapur Anda. Demikian mengutip dari rilisnya, yakni tak hanya dalam mengubah cara memasak, namun juga memberikan solusi lebih baik dalam membersihkan piring-piring. Untuk itu, Fotile telah mengidentifikasi beberapa masalah yang kerap terjadi di dapur. Seperti, kompor gas tradisional seringkali dianggap tak efisien dan boros gas, yang menyebabkan pembakaran yang tak merata saat menggunakan. Selain itu, mereka rentan terhadap angin yang bisa memadamkan api dan juga sulit dibersihkan setelah digunakan.

Gas Hob GHG 78207

Kompor gas tanam seri ini diklaim oleh Fotile sebagai inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. Dengan daya “Super Flame” yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal. Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih.

Tidak hanya itu, kompor ini juga didesain dapat dengan mudah dibersihkan dan memiliki penutup pengumpul energi yang efisien. Hal ini memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Built-In Dishwasher BD2B-G1

Konsumen sering kali menganggap mesin cuci piring boros air dan listrik, tak mampu membersihkan noda secara sempurna, dan kurang higienis. Memahami semua masalah-masalah ini, Fotile kini punya produk mesin Cuci Piring BD2B-G1 yang berteknologi canggih dan efisien. Mesin Cuci Piring BD2B-G1 ini dilengkapi dengan teknologi Hydrojet bertekanan tinggi yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan Anda.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

Komitmen terhadap Inovasi dan Kualitas

Melalui peluncuran produk-produk baru ini, Fotile menegaskan kembali komitmennya terhadap inovasi dan kualitas. “Di Fotile, kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tak hanya memenuhi, tapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami,” ujar Tommy Pratomo, Head of Marketing Fotile Indonesia.

“Kami percaya bahwa teknologi canggih dan desain intuitif dapat bekerja bersama untuk membuat dapur menjadi lebih dari sekedar tempat memasak, menjadi ruang di mana kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan,” tutur Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia. Ling juga menerangkan bahwa produk kompor gas tanam ini sudah bisa didapatkan di berbagai retailer di Indonesia.

baca juga: Jackery Luncurkan 3 Generator Tenaga Surya Portabel yang Canggih

Untuk diketahui, Fotile adalah produsen alat dapur ternama asal Tiongkok, yang didirikan sejak tahun 1996. Dengan nilai-nilai karakter yang unggul, integritas, dan kualitas yang tak tertandingi, Fotile memproduksi berbagai produk antara lain penghisap asap (hood), kompor built-in dan freestanding, oven/microwave, steamer, wastafel (kitchen sink), mesin pencuci piring, penyaring air, dan penyaring udara.

Dengan jejak di lebih dari 30 negara, Fotile memegang lebih dari 8.200 paten dan meraih berbagai penghargaan bergengsi. Di Indonesia, perjalanan Fotile dimulai pada tahun 2016 dan sudah berkolaborasi dengan lebih dari 50 distributor terkemuka.

Artikel Terkait

Leave a Comment