Tidur Lebih Nyenyak di The Westin Surabaya dengan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Bagikan

 

westin

Untuk meningkatkan kenyamanan para tamunya, The Westin Surabaya memperbarui standar bedding menjadi lebih tinggi dengan menggunakan generasi terbaru dari Heavenly Bed. Hal ini selaras dengan pembaruan yang sudah diterapkan di lebih dari 240 hotel dan resor Westin di seluruh penjuru dunia. Bagian dari portofolio Marriott Bonvoy, Westin Hotel & Resorts sudah dikenal sebagai jenama wellness dan perhotelan eksklusif yang memiliki tradisi untuk memberikan pengalaman tidur yang melenakan dan bangun dengan segar bagi para tamunya.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1999, Heavenly Bed menjadi bukti komitmen dari Marriott International untuk memberikan pengalaman tidur terbaik bagi para tamunya di seluruh dunia.

Brian Povinelli, Senior Vice President and Global Head of Marketing and Brand, Marriott International menjelaskan, “Memahami makin bertambahnya penggemar setia dari perlengkapan kasur tersebut, dan kami mendengarkan setiap masukan, serta meninjau dengan seksama setiap aspek pengalaman para tamu dan mitra kerja, kami harus memastikan bahwa setiap pembaruan yang dilakukan memiliki dampak besar. Kami yakin pembaruan tersebut bisa melebihi harapan para tamu Westin di seluruh dunia, dan sekali lagi ini dilakukan untuk menaikkan standar kenyamanan bagi tamu-tamu kami.”

Perubahan tersebut dapat terlihat jelas bedding di setiap kamar The Westin Surabaya, yang mana sebelumnya bernuansa putih, dengan Heavenly Bed, selimut dan tepian sarung bantal berwarna charcoal. Desain baru ini memberikan nuansa hangat, sekaligus lembut, membuat serasa tidur di atas awan.

baca juga: Capai Prestasi Baru, IHG Punya Lebih Dari 1.000 Hotel di Asia Pasifik

Selimut tenun mewahnya menampilkan pola tone-on-tone yang terinspirasi dari prinsip desain biophilic Westin yang berfungsi sebagai lapisan hangat tambahan dan selimut indah ini terinspirasi dari suasana rumah. Tak hanya itu, pembaruan desain juga terlihat pada digunakannya linen berbahan satin dengan finishing matte alami dan dihilangkannya “rok” tempat tidur serta bantal penyangga. Semua itu untuk mencerminkan pengalaman tidur yang lebih modern.

Tessa Zelyana, Complex Marcomm Manager the Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, menerangkan, “Dengan pembaruan ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman tidur yang baru untuk para tamu. Terdapat beberapa penawaran eksklusif yang dapat dinikmati oleh member Marriott Bonvoy, dengan cukup memesan kamar langsung di website resmi kami di www.westinsurabaya.com.”

Sebagai informasi, the Westin Surabaya memiliki empat tipe kamar, yaitu Deluxe dan Westin Club dengan layanan eksklusif seperti afternoon tea, evening cocktail dan light dinner gratis di Westin Club Lounge, yang semua kamarnya berukuran 38 m2. Lalu Executive Suite dengan kamar seluas 78 m2 dan yang termewah Westin Grand Suite (97 m2) yang para tamunya juga bisa menikmati layanan di Westin Club Lounge.

Hotel yang menyatu dengan Pakuwon Mall Surabaya ini dilengkapi dengan The Westin Grand Ballroom & Convention Center, sebagai yang terbesar di Jawa Timur dengan kapasitas 3.000 orang. Juga Magnolia Restoran dan Sky Lounge yang menawarkan pengalaman bersantap dengan mewah di ketinggian kota Surabaya.

Artikel Terkait

Leave a Comment