Loftvilles City Lakukan Topping Off Tower Aegyo

Bagikan

Tangerang – Loftvilles City Superblok yang merupakan kawasan bernuansa Urban dengan konsep Superblock pertama dan terbesar di kawasan Tangrang Selatan, kali ini pada akhirnya telah melakukan Topping Off  pada Tower Aegyo. Seremonial Topping Off  pembangunan diatas lahan seluas 6.4 ha ini, dilaksanakan pada Sabtu (12/05/2018) di Jl. Raya Bukit Sarua, Pamulang – Ciputat, Tangerang Selatan ini.

Tower Aegyo yang merupakan tower pertama, dengan penjualannya yang telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan, akan terintegrasi dengan Tower Buchida, yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progress pembangunannya, dan telah terjual hingga 75%.

Bekerjasama dengan PT. Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama, PT. Bukit Sarua Developmen, yang juga merupakan bagian dari PT. Ruragraha Group, menargetkan bahwa pembangunan akan selesai dan diserah terimakan mulai pertengahan 2019 mendatang.

Disamping itu, keberadaan Loftvilles City Superblok ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk menuju kawasan bisnis, rumah sakit, rekreasi, sarana pendidikan di area BSD city dan Pemkot Tangerang Selatan.

Keunggulan lokasi yang sangat strategis yang dimiliki oleh Loftvilles City Superblock akan menjadikan setiap Penghuni dapat menikmati kemudahan akses keseluruh Jabodetabek, yakni ruas Tol Pamulang- Pondok Indah dan Pamulang –Tomang  dan ruas Tol Cinere-Serpong  & Serpong-Kunciran (selesai Mei 2019) serta  fasilitas transportasi umum yang terkoneksi, seperti Transjakarta, Stasiun Kereta Api, Bus Agra yang memudahkan mobilitas penghuni menuju titik aktivitas lainnya.

Maka dengan kata lain, Loftviles City Superblock merupakan jawaban dan pilihan terbaik bagi masyarakat Urban yang mengutamakan kenyamanan, keamanan dan efisiensi akomodasi.

 

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment