Hapimart, Hypermarket asal Tiongkok, Buka Gerai Keempatnya di ITC Cempaka Mas

Bagikan

Setelah sukses dengan tiga gerai sebelumnya, Hapimart kini membuka gerai terbarunya di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Prosesi peresmian Hapimart secara simbolis dilakukan oleh Teky Mailoa (CEO Asset Management Sinar Mas Land), Agnes Fariati Sukiono (Division Head ITC Group – Sinar Mas Land), Priyo Mulyono (Departement Head ITC Cempaka Mas – Sinar Mas Land), Wang Qi Fang (Direktur Utama HAPIMART Indonesia), Xue Mei Shun (Komisaris Hapimart Pusat), dan Hermanto (BOD Hapimart Indonesia), di Lower Ground (LG), ITC Cempaka Mas, (15/03).

Untuk diketahui, Hapimart adalah perusahaan ritel asal China, yang menyediakan beragam varian produk kebutuhan mulai dari grocery, produk segar, peralatan elektronik, hingga beraneka macam kebutuhan rumah tangga lainnya. Selain di Indonesia–di Grand Mall Bekasi, Mangga Dua Square, Jakarta dan Bekasi Junction– Hapimart sudah beroperasi di banyak negara, seperti Afrika Selatan, New Zealand, Zambia, Ghana, Pantai Gading, Kamerun, Nigeria, dan Yunani.

Chairman Hapimart Indonesia, Wang Qi Fang menyampaikan, “Kehadiran Hapimart di ITC Cempaka Mas merupakan strategi ekspansi kami untuk menjangkau pasar baru yang lebih luas. Dengan standar pelayanan yang tinggi dan komitmen perusahaan terhadap kualitas produk, kami yakin Hapimart akan menjadi destinasi belanja grocery favorit bagi masyarakat. Dalam perjalanan kami untuk memberikan nilai terbaik bagi konsumen, perusahaan juga berharap dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi komunitas lokal serta industri ritel di Indonesia.”

Wang mengungkapkan, pihaknya menargetkan bisa menarik 10.000 pengunjung setiap bulannya. Di ITC Cempaka Mas, Hapimart menempati area seluas 11.000 m2 dan menjadi salah satu anchor tenant-nya. Pembukaan gerai ini bertujuan untuk memperluas pilihan belanja bagi konsumen serta meningkatkan pengalaman berbelanja di ITC Cempaka Mas.

baca juga: Ciplaz Garut Resmi Beroperasi

CEO Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa menyatakan, “Menjadi kebanggaan bagi kami untuk mempersembahkan Hapimart, sebuah hypermarket yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat melalui penyediaan barang-barang impor berkualitas dengan harga kompetitif atau relatif lebih murah dibandingkan dengan perusahaan ritel lainnya. Kehadiran HAPIMART tentunya akan melengkapi keberagaman tenant di ITC Cempaka Mas saat ini. Kami pun sangat optimistis pusat ritel terbaru tersebut mendapatkan respons dan sambutan positif dari masyarakat.”

Sudah beroperasi sejak tahun 1998, ITC Cempaka Mas adalah bagian dari proyek mixed use. Proyek Sinar Mas Land ini memiliki delapan lantai pusat perbelanjaan serta tujuh lantai perkantoran, dan menjadi pusat grosir terbesar di Asia Tenggara yang dikelola oleh ITC Group. Pusat grosir ini memiliki luasan Gross Floor Area (GFA) 304,825 dan Gross Leasable Area (GLA) 65,646. Dilengkapi dengan parkir mobil dan motor sebanyak 9.557 slot.

Pusat perbelanjaan ini diisi oleh tenant nasional/lokal dengan mengusung jenis perdagangan megagrosir yang lengkap, mulai dari fashion & beauty, pusat tekstil, perlengkapan bayi, pusat perhiasan, optik, hingga IT gadget & computer. Sejumlah jenama tenant yang sudah buka di sini di antaranya Samsung Store, Mr DIY, Kid City Playground, Johnny Andrean Salon, Watsons, Guardian, serta beragam tenant kuliner seperti Bakso Lapangan Tembak Senayan, McDonalds, A&W, KFC, Hoka-Hoka Bento, Solaria, hingga MAXI Pool & Billiard.

baca juga: Makin Mudah Beli Properti Sinar Mas Land Lewat Program Infinite Living 2024

Selama masa grand opening, tanggal 15 – 30 Maret 2024, pengunjung Hapimart dapat menikmati beragam diskon dan promo menarik. Selain itu, para konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp20 ribu dengan minimal belanja Rp100 ribu untuk 200 orang pertama setiap harinya.

Artikel Terkait

Leave a Comment