CHL Mulai Pembangunan Naraya Serpong

Bagikan

Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group, melalui PT Serpong Bangun Cipta, memulainya pembangunan Naraya Serpong tahap pertama, yang ditandai dengan acara ground breaking. Prosesi ini merupakan langkah awal CHL untuk siap menepati janji kepada para konsumen, dapat melakukan serah terima rumah dalam 18 bulan. Naraya Serpong sudah diluncurkan sejak awal Maret 2023.

“Ground breaking ini tidak hanya menjadi tonggak awal fisik dari pembangunan Naraya Serpong, tetapi juga merupakan simbol kuat dari komitmen kami kepada para konsumen setia. Langkah ini mencerminkan upaya perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen, untuk segera menempati hunian yang mereka beli. CHL terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik di dalam tenggat waktu yang telah ditentukan,” kata Setia Iskandar Rusli, Project CEO PT Cipta Harmoni Lestari, pada acara ground breaking, Tangerang Selatan, (12/8).

Naraya Serpong dikembangkan di lahan seluas lima hektar, yang hanya akan merangkum 48 unit rumah. Dirancang sebagai hunian eksklusif, proyek ini mengusung konsep Tropical Contemporer yang tidak hanya modern dan stylish, juga berprinsip tepat guna. Untuk itu, kembali CHL menggaet arsitek muda yang tengah naik daun yaitu Riri Yakub (Atelier Riri), yang juga ikut mendesain proyek mereka, Mazenta Residence Bintaro.

Setiap unit dirancang ramah lingkungan atau eco-friendly, dengan memasukkan fitur-fitur antara lain panoramic window atau ukuran jendela yang luas, sehingga membebaskan cahaya Matahari untuk masuk ke dalam rumah dan ventilasi udara yang menyilang. Lalu langit-langit yang tinggi untuk membantu mengurangi panas di dalam ruang, serta atap yang melewati balkon, untuk meminimalikan tampias air hujan dan terik Matahari langsung ke bangunan.

Menggunakan prinsip tanpa kolom, sehingga ruang bisa lebih luas dan denah ruang bisa ditata lebih fleksibel. Terdapat skylight, untuk memasukkan cahaya alami dari atap bangunan, dan sistem air panas yang tersentralisasi.

Area terbuka hijaunya dibuat lebih dari 18% dari total keseluruhan lahan, untuk mendapatkan iklim mikro di dalam area terasa lebih sejuk dan asri. Para penghuni akan dimanjakan dengan beragam fasilitas premium, seperti lapangan bulu tangkis, taman bermain anak, jogging track, dan club house yang berisi ruang multifungsi, kolam renang dan fitness center. Untuk menjaga kualitas lingkungan, Naraya Serpong menggunakan biotech septic tank dan membuat sumur-sumur resapan.

Mewah Tapi Terjangkau

Berlokasi di daerah Serpong Selatan, Tangerang Selatan, menjadikan Naraya Serpong berlokasi sangat strategis. Daerah ini termasuk pada rencana perpanjangan pembangun MRT Tahap 3, yang mana salah satu stasiunnya akan dibangun berjarak kurang lebih 2km dari pintu masuk Naraya Serpong.

Adanya pembangunan moda transportasi massal tersebut, Setia berujar, “Pembangunan infrastruktur seperti jalur MRT, tentunya akan sangat berpengaruh pada nilai jual Naraya Serpong di masa mendatang”.  Berkaca pada nilai investasi hunian Banara Serpong, di mana Naraya berlokasi, yang sudah mengalami kenaikan sampai dengan 60%, menjadikan Naraya Serpong punya peluang investasi yang sangat potensial.

Naraya Serpong menawarkan dua tipe rumah, yakni tipe 7 dan tipe 6. Berupa rumah dua lantai, dengan luas bangunan 88 m2 (tipe 7) dan 71 m2 (tipe 6). Selain tipe standar yang berukuran 88/70 m2 (tipe 7) dan 71/60 m2 (tipe 6), juga tersedia tipe sudut dengan luas tanah bervariasi mulai dari 72-146,5 m2.

Menggunakan tagline “The New Concept of Affordable Luxury”, CHL ingin menawarkan ide baru sebuah hunian. “Kami memberikan rumah dengan kualitas mewah, namun dengan harga yang lebih terjangkau, di bawah harga pasar,” jelas Setia.  Rumah-rumah di sini bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 900-an juta.

Menawarkan cara bayar beragam, yakni DP 0%, DP 10% dan tunai keras, serta aneka promo seperti KPR DP 0%, Booking Fee Rp 8 juta, dan cicilan KPR mulai dari Rp 5 juta, CHL optimistis Naraya Serpong akan terserap pasar dengan cepat.

“Kami optimistis penjualan Naraya serpong akan mencapai angka 60% pada akhir tahun 2023 ini. Antusiasme para calon konsumen terhadap Naraya meningkat pesat pasca dibukanya jalan baru tepat di depan pintu gerbang Naraya Serpong. Melihat hal tersebut, kami yakin angka penjualan Naraya pun akan tambah melaju cepat,” tandas Setia.

Artikel Terkait

Leave a Comment