Metland Transyogi Luncurkan Cluster Ivory, Rumah Bergaya Klasik Modern Seharga Rp 1,5 Miliar

Bagikan

Metland Transyogi (120 ha) baru saja membuka cluster terbarunya, cluster Ivory. Dirancang dengan gaya klasik modern yang harmonis, cluster ini menawarkan hanya satu tipe dengan luas tanah (LT) 84 meter persegi dan luas bangunan (LB) 77 meter persegi.

Berupa rumah dua lantai, setiap rumah memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Satu kamar berada di lantai bawah, dua lainnya di atas dengan kamar mandi berbagi. Di lantai atas juga terdapat ruang duduk yang cukup luas yang terkoneksi dengan balkon ke sisi belakang, yang bisa dijadikan laundry room atau rooftop garden. Carport-nya bisa menampung dua unit mobil.  Terdapat  pintu servis di sisi depan yang keberadaannya tidak terlihat, karena ditutup susunan roster. Pintu servis ini menyambung dengan area dapur yang juga bersisian dengan ruang makan dan ruang duduk.

Setiap rumah sudah dilengkapi dengan smart home system, seperti smart door lock, AC dan switcher lampu yang pengoperasiannya bisa menggunakan smartphone. Hanya ada 57 unit, rumah-rumah ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.

“Cluster Ivory dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan rumah compact open space yang modern. Selain memaksimalkan penggunaan ruang, penghuni dapat melakukan penambahan ruangan di kemudian hari apabila diperlukan,” jelas Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Cluster Ivory juga dilengkapi dengan fasilitas seperti jogging track, gym, playground, community center yang mendukung gaya sehat dan modern penghuni. Tentunya penghuni juga bisa memanfaatkan fasilitas lain yang ada di dalam Metland Transyogi yang sudah sangat lengkap, mulai dari fasilitas pendidikan sampai ruang-ruang komersial, yang terkonsentrasi di area Urban City. Menempati lahan seluas 15ha, area ini merangkum Metropolitan Mall Cibubur, Waterland, Ace Xpress, Ruko Urban Plaza, dan beragam tenant (stand alone) makanan cepat saji, juga hotel berbintang.

Cluster ini diluncurkan menyusul sudah dibukanya pintu tol Nagrak pada JORR 2 ruas Cimanggis – Cibitung. Pembukaan pintu tol itu sendiri menambah tinggi aksesibilitas ke kawasan timur Cibubur dari banyak arah metropolitan Jabodetabek. Termasuk Metland Transyogi tentunya, yang hanya berjarak 5-10 menit dari pintu tersebut. Hal itu, membuat perumahan yang berlokasi di tepi jalan Transyogi, Cileungsi ini tidak saja menjadi makin strategis, juga prospektif sebagai tujuan investasi. Kawasan Cibubur sendiri, menurut Rumah.com, seperti disampaikan pada Property Market Outlook Q1 2023, meraih indeks permintaan tertinggi sebesar 11,63% sebagai area hunian atau tempat tinggal.

Pemasaran rumah di cluster Ivory ini juga masuk dalam program “Metland BlanjaProperti 2023”. Ini adalah pameran properti yang diselenggarakan oleh Metland, yang hadir dengan format hybrid terlengkap. Secara online bisa mengakses di www.blanjaproperti.com maupun offline yang diselenggarakan serentak di tiga mall milik Metland sekaligus, yakni Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cibubur, Grand Metropolitan. Juga di mall-mal lain di Jakarta. Program ini berlangsung sepanjang periode 11 Juli hingga 11 Oktober 2023.

Program ini bertujuan memberi kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan rumah-rumah di Metland Transyogi, juga proyek Metland lainnya. “Kemudahan yang dimaksud di antaranya subsidi down payment (DP) 2,5% dan subsidi bunga KPR, free biaya-biaya, serta kesempatan untuk mendapatkan logam mulia atau Iphone 14,” tutup Wahyu.

Artikel Terkait

Leave a Comment