Ikea Hadirkan Koleksi Nytillverkad Volume Kedua

Bagikan

Dikenal dengan inovasinya dalam merancang dan menciptakan produk-produk yang ikonik dan fungsional untuk kebutuhan rumah tangga, Ikea hadirkan kembali produk Nytillverkad.

Nytillverkad adalah produk fokus Ikea di tahun ini dan akan diluncurkan dalam lima tahap hingga tahun 2024. Peluncuran volume perdananya adalah pada bulan Juli 2023 dan disambut dengan baik oleh pelanggan Ikea di seluruh dunia.

Koleksi terbatas ini sejatinya merupakan desain ulang dari produk Ikea yang paling ikonik selama bertahun-tahun dengan gaya kontemporer serta tampilan dan corak yang lebih hidup dan ceria. Konsep tersebut diusung guna menyesuaikan dengan selera tren generasi masa kini, namun tetap mempertahankan karakter Nytillverkad yang ikonik dan fungsional.

PR & Communication Manager Ikea Indonesia, Ririn Basuki mengatakan, “Melalui koleksi Nytillverkad, Ikea ingin membawa kembali produk dengan corak hasil karya dari desainer Niels Gammelgaard, Bent Gantzel-Boysen dan Inez Svensson. Koleksi volume kedua ini  terinspirasi dari kegembiraan dan suasana yang penuh warna, yang menjadi tren pada akhir era 70an dan awal era 80an.”

Untuk itu, kata Ririn lagi, semua produk pada koleksi terbatas ini, Ikea mempertahankan bentuk ikonik produk-produknya dan memperbarui dengan menggunakan warna-warna cerah, sehingga tampil sebagai produk baru yang diproduksi dengan teknologi dan material yang modern.

Rentang produk koleksi Nytillverkad sangat luas, mwncakup furnitur, aksesori dan tekstil. Seluruh rangkaian ini dapat ditemukan di seluruh toko Ikea dan bisa dibeli baik secara luring, maupun daring melalui website resmi kea.co.id dan aplikasi Ikea Indonesia.

Toko Ikea pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera, Tangerang,  disusul toko-toko berikutnya di Sentul City (Bogor), Kota Baru Parahyangan (Bandung Barat), dan Jakarta Garden City. Menyusul kemudian di Bali dan Mall Taman Anggrek, Jakarta, sebagai city store pertama, lalu di Surabaya.

Artikel Terkait

Leave a Comment