Premier Qualitas Hadirkan Standar Baru Hunian Berkonsep Hijau di Sawangan

Bagikan

premier qualitas
Press Conference Premier Promenade

myhomes.tv – Memasuki usianya yang ke 25 tahun, Premier Qualitas Indonesia meluncurkan perumahan terbaru Premier Promenade di Sawangan, Depok. Bersamaan dengan usianya, perumahan ini merupakan proyek ke 25 bagi Premier Qualitas Indonesia.

David Partono selaku Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia mengatakan, Premier Qualitas Indonesia akan terus berusaha berpegang pada komitmen dan mewujudkan visi dan misi bersama yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian berkualitas premium di Indonesia, yang akan diwujudkan dalam Premier Promenade.

“Premier Qualitas Indonesia sudah memiliki sepak terjang yang panjang melalui berbagai proyek perumahan di Jabodetabek. Membuktikan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian yang berkualitas, modern, fungsional, dengan desain sesuai dengan negara tropis yang juga mengedepankan ketepatan waktu penyerahan hunian,” ujar David Partono.

Premier Promenade dikembangkan melalui anak perusahaannya PT Bukit Sukses Bersama (BSB), dibangun di atas lahan seluas 19 hektar. Cluster pertama terdiri dari 4 tipe unit mulai dari ukuran 6 x 12 meter hingga ukuran 9×12 meter. Konsumen dapat memilih tipe hunian yang sesuai dan paling cocok dengan keinginan dan kebutuhannya.

Direktur PT Premier Qualitas Indonesia Tomoaki Kinoshita menambahkan, Premier Promenade dikembangkan untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin tinggal di wilayah Selatan Jakarta. Masyarakat bisa mendapatkan hunian yang diinginkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau melalui Premier Promenade.

“Hadirnya Premier Promenade juga didasari oleh rutinitas masyarakat urban yang harus akrab dengan hiruk-pikuk, kemacetan dan gedung-gedung tinggi kota Jakarta sehingga kebutuhannya adalah pulang ke rumah yang hijau, tenang, dan nyaman, maka Premier Promenade menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut,” ungkap Tomoaki Kinoshita.

Standar Baru Premier Qualitas

Premier promenade diluncurkan untuk menjadi standar baru hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia. Dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang mendukung peningkatan kualiatas kehidupan konsumennya, diantaranya adalah Green Spine dengan panjang kurang lebih 200 M dan danau yang semakin mendukung keasrian kawasan terbuka hijau Premier Promenade.

Disamping itu juga ada club house dengan segala fasilitas pendukung yang lengkap didalamnya. Premier Promenade hanya memiliki satu pintu gerbang masuk dan keluar sehingga keamanannya lebih terjamin, dan lokasi Premier Promenade juga cukup strategis yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit dari pintu gerbang Tol Sawangan.

“Premier Promenade dirancang dan dibangun dengan sangat matang, kami memperhatikan setiap detail mulai dari lingkungan yang nyaman dan hijau sampai detail terkecil dari bangunan yang segalanya dibuat secara presisi agar bisa menghadirkan hunian yang tidak hanya berfokus pada segi estetika tetapi juga fungsional dan praktikal. Diharapkan dengan hadirnya Premier Promenade masyarakat sekitar Jakarta bisa mendapatkan hunian impian yang hijau dan asri di Selatan Jakarta.” pungkas Benoit Giroux selaku Project Director Premier Promenade.

Artikel Terkait

Leave a Comment